Setelah Bertemu Prabowo, Sandiaga Beberkan Strategi Pemenangan Anies-Sandi

By Admin

Foto/Net   

nusakini.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno (Sandi) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) malam.

Pada pertemuan tersebut, Prabowo meminta Sandi untuk fokus berkampanye di beberapa titik yang sudah teridentifikasi akan memilih pasangan nomor urut tiga.

"Untuk kita tiga hari ke depan ini, karena praktis kampanye tinggal Jumat dan Sabtu, fokus di beberapa daerah yang kemarin kita sudah identifikasi sebagai daerah-daerah yang memiliki potensi memindahkan pilihannya kepada paslon nomor tiga terutama di daerah Jakarta Barat," kata Sandiaga usai bertemu Prabowo, Kamis (13/4/2017) malam.

Wilayah yang akan disasar Sandiaga dan Anies pada tiga hari ke depan sudah dipetakan secara bagus. Kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga, debat kandidat terakhir yang digelar kemarin juga membantu memberikan citra positif untuk dirinya dan Anies.

"Dari topik utama termasuk reklamasi dan juga termasuk yang berkaitan dengan rumah DP nol rupiah, itu yang berhasil kami laporkan dan dua hari kedepan ini mudah-mudahan kita bisa membangun momentum, membangun semangat sentimen yang positif," ujar Sandi menuturkan.

Memasuki masa tenang nanti, tim Anies-Sandi akan dikerahkan ke semua titik untuk mengantisipasi tindak kecurangan.

"Kita harus siapkan seluruh lapisan relawan, kader dan juga beberapa kegiatan-kegiatan untuk pelatihan," pungkasnya. (b/mk)